Sistem Antrian

Sistem Manajemen Antrian


Apakah ini ?

Pertama, Sistem Manajemen Antrian merupakan solusi pertama yang dapat meningkatkan efisiensi, kualitas dan produktivitas penjualan dari  Customer Service. Kedua, Sistem Teknologi Informasi yang didukung hardware dan software, yang terdiri dari :
  1.  Terminal Tiket Dispenser
  2.   Layar Utama
  3.  Display Counter
  4.  Staf Terminal
  5. Software QMS C2000


Bagaimana cara kerjanya ?

Para pelanggan yang akan menuju Customer Service akan memilih pelayanan di terminal tiket dispenser, setelah tiket nomor antrian dicetak pelanggan duduk di ruang tunggu yang telah disediakan. Selama menunggu, pelanggan dapat mengikuti nomor panggilan dari nomor tiket pada layar utama, yang pada saat yang sama, dapat ditayangkan iklan komersial atau iklan layanan masyarakat. Administrasi bisa lebih mudah jika pelanggan melakukan pra - registrasi atau mengidentifikasi dirinya di terminal tiket dispenser. Untuk manajemen, dengan menggunakan statistik upto-date dalam sistem  dapat langsung mengambil keputusani dalam kasus tertentu dan mampu merancang strategi jangka panjang lebih tepat.

Manfaat apa yang akan membawa kepada Anda ?
 
• Mengurangi waktu tunggu
• Mengurangi waktu administrasi
• Peningkatan jumlah transaksi harian
• Meningkatkan efisiensi staf
• Peningkatan kepuasan pelanggan
• Mengurangi tingkat stres dan jumlah konflik
• Peningkatan penjualan dan cross-sales
• Peningkatan motivasi staf
• Peningkatan loyalitas pelanggan
• Peningkatan pendapatan dan efektivitas biaya


Airport
Kami menyediakan solusi untuk mengelola antrian penumpang, dengan sistem directional sederhana untuk check-in dan kiosk informasi di bandara. Kami menyediakan Solusi Digital Signage yang dapat menayangkan konten yang relevan untuk pengunjung bandara, termasuk iklan, petunjuk arah dan
keamanan informasi.
 
Bank
Pelanggan potensial Anda dating untuk transaksi dengan jumlah yang signifikan, seperti investasi atau hipotek. Solusi kami adalah pilihan tepat untuk mengelola antrian disektor perbankan dengan menggunakan Digital Signage yang dapat menampilkan iklan, papan kurs, running text, TV atau video, dll.
 
Rumah Sakit
Sebuah system untuk mengelola aliran pasien di pusat-pusat layanan kesehatan. Solusi kami akan membantu mencapai kinerja yang optimal dan efisiensi staf dan untuk meningkatkan kepuasan pelayanan pasien Anda.
 
Institusi Pendidikan
Di kampus, sistem antrian kami akan mengelola aliran antrian siswa dalam pengurusan KRS, pembayaran SKS,  konsultasi atau memperbarui informasi data siswa.
 
Instansi Pemerintahan
Sistem Informasi Pemerintah Pusat atau Daerah dimana terdapat interaksi pelayanan antara masyarakat dengan staf pemerintah. Dengan solusi sistem antrian kami, Anda akan dapat mengelola antrian dan memberikan kepuasan pelanggan yang lebih baik. Dan kepuasan pelanggan ini dapat diukut menggunakan system Indek Kepuasan Masyarakat menggunakan Kiosk Touchscreen ataupun system Android Tablet.
 
Lembaga Asuransi
Kami menyediakan system manajemen aliran pelanggan yang dapat membantu untuk mengelola antrian pelanggan dating dalam mengajukan klaim, berkonsultasi dengan agen, atau mencairkan cek. Dengan solusi sistem antrian digital signage Anda dapat menjangkau customer dengan produk-produk iklan Anda.
 
Service Center

Bahkan jika bidang usaha Anda berbeda, kami dapat mengakomodasi kebutuhan Anda. Kami mampu memberikan solusi terbaik yang akan membantu Anda untuk mengelola pengalaman pelanggan di toko maupun service center Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar